02/05/09

Wajah Baru

Di awal bulan mei ini, teman-teman blogger yang sering berkunjung kemari akan melihat sesuatu yang berbeda dengan blog saya ini..
yupz, pergantian template dilakukan oleh saya dengan blog saya ini.
masih blum 100% selesai..


Ingin nambah header, trus mo nambah fitur fitur yang selama ini kurang.
sebenarnya pergantian template ini saya tidak lakukan dengan sengaja.
tadi siang, saya sedang bermain dengan html, lalu, ada suatu kode yang hilang, dan membuat template lama saya menjadi error.
udah ketemu solusinya, tapi rasannya saya memang ingin mengganti template saya, karena header yang kurang bagus untuk diutak-atik saya temukan di template saya yang lama.

Saya juga ingin sekaligus bertanya kepada teman-teman blogger yang sering berkunjung kemari, apakah template yang sekarang lebih baik daripada yang sebelumnya?
saya sangat meminta bantuan jawabannya melalui comment dibawah artikel ini.
maklum, saya tidak pandai dalam bidang desain graphic, jadi gak terlalu bisa menilai mana blog yang bagus, dan mana yang tidak kalau dilihat dari sudut style.


5 komentar:

  1. selesain dulu deh sob..
    baru komentar ...
    hehehe...
    but, i like black

    BalasHapus
  2. kalau w seneng yg kemarin tuh cepet boo...
    tinggal klik semua halaman kebuka...bagi internet di kompi w hehehe g tau kalau di tempat lain...
    emm...w seneng yg tadi tuh hahaha ada header greenday nya bee...serasa site nya gd aja hehehe
    97% deh w acungkan jempoll hahahaha for template blog ini....sepp...occ thks sob....
    " but, i like greenday and my girlfriend hahaha"

    BalasHapus
  3. OK juga wajah barunya, tp menurut aq template yang ok tu yg ga' muluk2, blognya OK bin keren tapi loadingnya lelet percuma, orang ogah kalo mau bukanya.

    Sukses bro...

    BalasHapus
  4. waduh saya nggak tau template sebelumnya...
    hehe

    BalasHapus
  5. ok, makasih buat saran dan kritiknya..
    saya memutuskan untuk memakai template yang sebelumnya..^^
    wahh. ribet bgt nee gunta ganti template..
    haha..^^

    BalasHapus