29/05/09

Study Tour Jakarta - Jogja - Bandung - Jakarta

ahhh dah lama gak posting..^^
sibuk banget, dari urusan band sampe study tour yang diadakan sekolah selama 4 hari.
study tour ini dilaksanakan sekolah saya (SMAN 25 Jakpus) dari hari jum'at tanggal.....

22 mei sampai s
enin tanggal 24 mei 2009 kemarin.
perjalanan dari jakarta dimulai jam 8 pagi dengan 3 bus yang mengangkut 4 kelas (tidak semuannya ikut) menuju jogja (malioboro, keraton, candi borobudur) lalu menuju bandung dan kembali ke jakarta.

perjalanan yang sangat menyenangkan bisa tidur bareng, makan bareng, berenang bareng, bisa nge-beer bareng sama temen-temen..^^
sebenarnya saya dan temen-temen mendapat tugas dari sekolah selama berkunjung ke tempat-tempat terindah dlm bumi indonesia kita yang indah ini, tapi saking indahnya, kita tidak sempat untuk menulis..^^
wah karena perjalanan panjang dan saya sudah terlalu lama beristirahat di rumah, saya jadi lupa kesenangan apa saja yang saya dapatkan, yang pasti ada satu kenangan yang saya tidak lupakan, yaitu menjahili bule yang sedang memfoto relief candi borobudur..^^
mungkin lebih baik saya m
emberikan foto-fotonya karena saya tidak terlalu ingat kesenangan apa saja yang saya lakukan selama study tour..^^

THANKS TO GOD, AND SMAN 25..


1 komentar: