12/05/09

Award ke 4


Award dari Mbak KuyusMbak Kuyus

Treat your life as a sea,
Your heart as a seashore, and
Friends like waves.

It never matters how many waves are there.
What matters is,
How many waves touched the seashore.

Quote indah ini kutemukan ketika aku bermilis ria dengan groupnya Mario Teguh. Satu kekuatan yang sering kutemukan berada dengan orang orang yang selalu berfikir positif dan saling memberi dukungan.

Semangat adalah hidup mereka meraih impian.
Teringat ketika dahulu aku membangun impian selama beberapa tahun. Dengan kesulitan kesulitan yang dibangun berdasarkan pengalaman dan keinginan untuk belajar, aku berhasil membangun satu citra baik.

Sejenak kini, aku membangun lagi satu impianku di dunia maya, melatih kemampuan ku menulis dan membangun silahturahmi diantara teman temanku. Dunia blog banyak membantuku membuka diri dan berkomunikasi tentang banyak hal, hanya dengan duduk manis di depan komputer ditemani cemilan manis dan secangkir teh hangat. Mm ....

Dan kini .. aku ingin menyapa kembali sahabat sahabatku yang terus berkiprah di dunia blog dengan semangat menulis mereka, semangat menginspirasikan banyak kaum disana untuk menyumbang saran, fikiran dan ide ide kreatif dalam berbagi lewat tulisan tulisannya.

wah dapet award ke 4..^^
ini mau saya sebarin ke:

Joe
Bermain Di Blog
Kenny Dimitra
Tia
Kucing tengil

Teruskan Awardnya dengan kebaikan ya?

2 komentar:

  1. Wah.. makasih ya bro.. hadu... award terus ni... jadi terharu.. hahahhaaa...

    BalasHapus
  2. TARARENGKYUUUU....

    jadi terharu hikshikshiks

    BalasHapus