08/05/09

Online Songs dari album 21st Century Breakdown

hahahaha, lagi lagi mau posting tentang Green day, abis mau gmna lagi, band nee mau ngeluarin album baru, jadi bnyak info yang bisa d ambil dari band ini..
tadi sepulang sholat jum'at, seperti biasa, saya membuka mozilla firefox saya, dan mengetikan facebook.com dan membuka tab baru kembali mengetikan


Tadi sepulang sholat jum'at, seperti biasa, saya membuka mozilla firefox saya, dan mengetikan facebook.com dan membuka tab baru kembali mengetikan Greenayauthority.com, nah disini yang istimewa, ada artikel berjudul "Listen to the album now" yang dimana disitu terdapat link untuk mendengarkan album 21st CB yang albumnya beredar 15 mei nanti. saya coba untuk membukannya, ternyata bisa..^^
saya sangat senang, dan berniat untuk membagikan link tersebut, tapi ingat, kalo kalian bener bener suka sama Green day, beli albumnya..!!!!!!!

Play Now The 21st Century Breakdown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar