01/05/09

Kehidupan dengan penuh kerusuhan

wah, dah lama gak nge-post kejadian sehari-hari...
d awal mei nee, mo ngepost tentang kejadian yang td sore saya alami tadi sore saat saya sedang bermain bola dengan para "kakak kelas" di sebuah lapangan dekat sekolah..

saat itu, permainan baru berakhir dengan kemenangan di pihak saya..^^
lalu slh sau dr mereka menghampiri saya dan teman-teman saya tuk ngasih uang taruhan.
lalu dia berkata, tadi ada yang nyambitin kita, dr belakang lalu orangnya pada lari.
akhirnya gak lama dia balik ke tempatnya, dan ingin bergegas pulang, ada sebuah lemparan batu dengan manusia-manusia yang gak bertanggung jawab dan langsung melarikan diri.
serentak, para kakak kelas q pada kabur-kaburan.
Warga sekitar dan pihak dari saya langsung mengejarnya.
ada yang bilang itu dari sekolah smk yang gak jauh dari lapangan itu..^^
gak tau juga deh.
yang saya gak habis pikir, kenapa riot itu masih ada sesama warga Indonesia.
apalagi tanpa sebab.
kapan mau majunya nee negara.
saya gak tau lagi haru berbicara apa, tapi yang pasti kenapa kekerasan harus ada, klo cara yang damai itu lebih baik.
cobalah berpikir lebih maju, dan jangan berpikir seperti anak-anak lagi.
berpikir kekerasan memang pasti dialami setiap orang saat muda, tapi cobalah tuk cepat berubah.
yawdah, hanya segitu saja yang saya ingin sampaikan.^^

=Prince of Black Rose=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar