08/04/09

Kekesalan atas kekalahan

ahhhhh....
saya sedang kesal karena tim kesayangan saya liverpool harus tunduk oleh chelshit (1-3)
tapi cukup lupakan...
mudah-mudahan the reds mendapatkan keajaiban dan bisa menang di kandang chelshit (0-3)
amieeeeeeeennnnnnn...!!!!

untuk mengobati kekecewaan saya..
saya mencoba menghibur diri dengan melakukan bebearapa fitur baru yang cukup menarik diblog ini...
seperti yang anda bisa lihat..
saat anda membuka blog ini, ada gambar saya versi kartun yang menyambut anda.
dan di bawah bagian blog ini saya menyediakan kolom "mejeng nama" yang berfungsi sama dengan link exchange.
mungkin kedua fitur tersebut bisa menghibur anda juga..^^
saya minta tolong kepada teman"..
untuk berdoa suapaya keajaiban itu akan datang...
dan liverpool akan menang di leg ke 2 versus chelshit..

We're The KOP..!!!!!
YNWA...!!!

6 komentar:

  1. sntai ja klo liverpool maen'ny g' kaya kemaren pasti bisa menang...

    keren cuy ide lo mank bsa ja klo maslah gnian...
    ^^

    BalasHapus
  2. yoi neh... liverpool kudu menag di leg ke 2,,,

    BalasHapus
  3. iya..gw lebih dukung liverpool di leg kedua

    BalasHapus
  4. @aa.LiL - belajar dan berbagi

    thx yaaa..^^ memang benar.. Liverpool harus menang..!!

    @jerova
    Harus tuh, dan sekalian do'a-nya..^^

    BalasHapus
  5. keren blognya shob.... keep spirit....

    BalasHapus