17/04/09

Guru?? kok diskriminasi??

Malam ini, saya mau menceritakan hal aneh yang dilakukan guru di sekolah saya...
hanya untuk meneriakan suara saya yang terpendam jika berada di sekolah..
maaf jika ada seorang guru yang tersinggung...
ini bukan omelan, tapi sebagai teriakan dari seorang siswa yang tak bisa meneriakan keadilan disekolah..

Guru PKN (pendidikan kewarganegaraan), kalo saya bilang guru inilah yang paling diskriminatif terhadap murid.
Guru ini sangat membenci kamu laki-laki, tidak tahu apa masalahnya sampai sedemikian bencinya.
saat ulangan guru ini selalu memisahkan kaum laki-laki dengan soal yang berbeda, dan tentunya sangat susah.
Guru ini juga sering mengatakan kejelekan kepada guru lain dengan kata "terutama laki-laki".
Murid laki-laki selalu dipindahkan ke meja paling depan dan ditukar dengan murid wanita.
Jika murid laki-laki ada yang ketahuan tidur, langsung dibangunkan dan diperintahkan untuk mengambil buku point, tidak seperti murid wanita yang hanya ditegur saja saat ketahuan tidur.
upps...
kayaknya segini aj yang mungkin bisa saya ceritakan..^^
ini hnya teriakan dari hati seorang anak yang hanya bisa mencurahkan hatinya di dunia maya.
thx..

4 komentar:

  1. mangnya gurunya kamu itu cewek apa cowok????

    kalo guru cewek, mungkin beliau ada pengalaman yang traumatis dengan cowok, hingga benci banget ma yg namanya cowok ampe ketulang sum-sum (jual bubur sum-sum juga ga ya?)

    Kalo gurunya cowok... kegenitan ma anak cewek aja kaleeee tu guru

    tapi mang susah juga ya, mau protes perlakuan guru yg ga adil

    BalasHapus
  2. Nah.. bener itu, belum terjawab apakah beliau itu cowok atau cewek?

    BalasHapus
  3. @all...
    hahahaha,,, gurunya cewe...^^

    BalasHapus
  4. ohhh.. gw tau tuh (yaialah gw satu squl ^_^)!! emang sensi ma anak co nya!! waktu ntu jg klaz gw yg ulangan jm prtma co nya dlu.. jam kedua baru ce nya.. soal beda lg!! gw ga tau dh susahan yg mna cz gw ga jawab 1pun (serius!).. gw lemah hapalan.. gw trima apa adany. Kkekeke ..
    tapi pas remed d permudahh lohh!! remed lisann.. masi harus ngapalin tp gw baik2in aj guruny n gw jawab seadany.. eh lsg d tuntasin. huff ^_^

    BalasHapus