18/04/09

Kejutan dari Green day

wahhh..
seneng bgt hari ini..^^
bisa ngeliat semua yang baru dari green day..^^
tadi pas jalan-jalan ke youtube, iseng iseng mau nyari video video terbarunya green day, emang sih gak ngarepin untuk ada, soalnya album berunya aj baru keluar 15 mei..
tapi, dasar manusia gak ada yang sempurna, mo diumpetin seperti apapun pasti keliatan..^^
ternyata green day bikin konser rahasia "The Independent San Francisco, CA April 7, 2009" dan "Fox Theater, Oakland, California"
akhirnya saya putuskan tuk taro video video terbaru green day..^^


pertama saya mau taro dulu lagu dari green day yang judulnya "21 century breakdown" yang juga merupakan nama albumnya:


klo mo donlot "21st Century Breakdown" Klik disini aj


kedua saya mau taro singel dari album 21CB juga yang baru di keluarkan oleh green day kemarin judulnya "Know Your Enemy":


klo mo donlot "Know Your Enemy" Klik disini aj



"Lights Out" nee baru aj saya temuin, dari Greendayauthority.com... ne b-side dari singel "Know Your Enemy" hehehe...



klo mo donlot "Lights out" Klik disini aj




sekarang waktunya untuk video..^^
pertama mau taro live video green day yang judulnya "21st century breakdown"..
video ini diambil di Fox Theater, Oakland, California



kedua video live green day yang judulnya "Desperate/Murder City" ne juga dari album "21st century breakdown" lho..^^



ketiga video live green day yang judulnya "Viva La Gloria!" ne juga dari album "21st century breakdown" lho..^^ (San Francisco April 7, 2009)



terakhir mau naro berita dari mtv tentang video klip terbaru green day dengan lagu first single nya.. "Know Your Enemy"



thx youtube...^^
and indowebster sure..
hahaha...

Green day = the best band ever..^^

4 komentar:

  1. seeepp,,mantaaabb bos.. saya suka greenday dari SMP.. keep share

    BalasHapus
  2. gue senang green day buat album lagi..
    gue pkir american idiot itu album terakhir mereka...
    oyeah..
    tengkyu sob....
    terus berkarya...

    http;//andiebuytank.blogspot.com

    BalasHapus
  3. lam kenal anda semua ku yg ketiga comment ini hehehee
    green day.........!!! i like it
    thks 4 http://aldypatties.blogspot.com/2009/04/kejutan-dari-green-day.html

    BalasHapus
  4. woahhhhhhh mantappp !
    GREENDAY kyaaa....

    ^_^

    BalasHapus