31/03/09

Awal April Yang Hancur

Awal bulan ini berbeda dengan bulan maret kemarin.
bulan maret adalah bulan terindah di tahun ini.
tidak seperti bulan april yang berantakan.

Setiap hari saya berdoa untuk menjadi yang lebih baik.
tapi, ternyata memang hidup ini sulit untuk menjadi apa yang telah direncanakan.
kehancuran terjadi di rumah dan disekolah.
memang bukan masalah yang sangat besar, tapi kenapa doa saya tak dikabulkan?
apa yang menyebabkan hidup saya malah semakin rusak.
dimulai dengan kemarahan yang tidak ada alasannya dari bokap.
kemudian akan berpisahnya saya dengan seseorang yang saya kagumi karena dia akan segera keluar dari sekolah untuk melanjutkan kuliah.
ahhhh...
pusing mikirinnya...
dah ah...^^

4 komentar:

  1. hahaha.
    kyknya nasib loe sial bgt joe.
    sabar ya.
    aldi patties

    BalasHapus
  2. awal april knp???
    kn da abib..
    aprill mobbb
    hahahaha

    BalasHapus
  3. JGN MENYERAH !! TTAP SMANGAD (lho??)
    yaa gtuh dh. ^_^

    BalasHapus