11/03/09

Happy Brithday to Me..^^

Gilaaaaaaaaaaaaaa.!!!!
Best brithday I've ever had..^^
Buat semuannya makasih yaa...
d postingan nee saya o tulis apa aj yang terjadi hari ini..^^
tanggal 11 maret 2009...
my fuckin seventeen..^^

Semua berawal dari jam setengah SETENGAH 3 PAGI...^^
saat pertandingan Liverpool vs Real Madrid..
permainan Liverpool sangat tidak biasa..
dan sungguh luar byasa....
terlihat kemenangan didapat liverpool yang seperti haus kemenangan...
Madrid dibantai 4-0..
Sungguh kado yang menakjubkan dari Liverpool untuk saya..
Kemudian, saat di sekolah..^^
tdnya sih mo gak sekolah, tp karena Liverpool menang, jd mo ledekin teman" yang lain yang membenci liverpool..^^
dan akhirnya mereka salut dengan liverpool..^^
Tragedi baru terjadi saat 2 jam terakhir pelajaran Ekonomi..
Saya dipanggil kedepan kelas oleh Bu.Gres (susah nulisnya), untuk membantu memasang laptop yang akan digunakan untuk nonton film tentang Global Finansial.
kemudian, saat 10 menit sebelum pulang, saya dipanggil lagi kedepan.
lalu secara membingungkan saya malah diceramahi sama bu.greslin..
kira" gene percakapannya:

bu.gress: hey Joe, sebenarnya kamu pintar di bidang komputer, tapi kenapa di bid
ang ekonomi kamu malas..

Saya: wah, saya ekonomi saya meng gak kuat bu, hapalan saya kurang

bu.gress: malah kamu remed gak maju, tugas gak d kumpulin,udah, kamu gak usah naik
kelas, pelajaran jurusan malah berantakan, gmana see..

Saya: (Dengan kaki yang sudah lemas mendengar kata tidak naik, saya hanya bisa terduduk)

setelah lama di ceramahi, dan temen" sepertinya malah membuka AIB saya kepada bu gress, saat itu saya tkaget dengan perkataan" temen" sekelas yang bukannya membantu malah membuka aib saya.
wahh udah keel bgt, lalu bu.gress berkata: yawdah, selama pelajar ibu, kamu gak bleh masuk kelas ekonomi lagi, sebagai perjanjian, salaman sama ibu.
saya sudah lemes bgt, karena tmen" memaksa untuk salaman, akhirnya dengan berat hati saya salaman sama bu.gress.
tapi saat salaman, bu.gress berkata: "dengan ini, kamu tidak boleh masuk pelajaran Ibu, dan Selamat Ulang Tahun..^^
semuannya berteriak, dan saya hanya lemas dan cuma bisa cengar-cengir..^^
wahhh, pengalaman yang menabjukan..
lalu, tragedi kedua terjadi di tempat berkumpul temen" saat pulang sekolah, yaitu di depan warteg sebelah sekolah.
Saya sedang membanggakan kemenangan Liverpool didepan tmen", sambil tertawa"..
semua hanya bisa cengar cengir, lalu saat asik sedang berceramah, sebuah tangan yang memukul kepala saya, tp rasanya beda, seperti ada sesuatu, yang saat dipegang ternyata sebuah telur, lalu setelah itu, telur, sagu, bubuk kopi, cairan(gak tau namannya)^^ berterbangan ke arah saya, sambil tertawa, saya hanya bisa terdiam, gak tau harus berbuat apa.
karena ini pertama kali saya alami, saya sangat Bangga kepada teman" saya..
dan tentunya sangat senang..^^
Gilaaa, saat perjalanan pulang kerumah semua orang d jalan hanya bisa melihati saya..^^

Dan seperti biasa, saya sudah tidak bingung, berbagai omelan yang benar" omelan saya terima dari bapak saya setelah saya mandi..
bahkan saat saya tidur, dia membangunkan saya hanya untuk mengomeli saya...
ya sudah lah...
gak usah d bicarain..^^
yang penting saya bahagia..^^
Makasih ya Liverpool..
Makasih ya Bu. Gress...
Makasih ya Teman" Sekelas..
Dan Terima Kasih Sama Teman-teman "Basis Ply Oper"

I Love You All...^^

nee video waktu saya dikerjain sama bu.gress..^^




2 komentar:

  1. met ultah aja yaaa... btw, aib apa neh yang dibongkar ma temen2nya. cerita dong hahahaha

    BalasHapus
  2. hehehe, makasih yaa buat "kucingtengil"
    aib yang dibuka tuh, kayak saya yang suka ngatain bu gress diem diem...
    pokoknya ngeledek dia dari belakanglah, semua dikasih tau..^^

    BalasHapus