17/03/09

Ganti Template Error..??

Dari pengalaman temen saya yang bernama "opi" yang baru buat blog, dia gak bisa naro template dan meminta untukk mengajarkannya..semoga bermanfaat..^^

Beberapa minggu terakhir banyak keluhan karena gak bisa ganti template di blogspot. Aku gak tau sebabnya, karena belum nyoba dan udah lama gak pake blogger. Tapi untuk untuk eror yang biasa dengan pesan “Your template could not be parsed as it is not well-formed. Please make sure all XML elements are closed properly.” ini sebenarnya udah lama banget, kesalahannya cuman karena mencoba pasang template classic (HTML) ke blogger baru (XML).
Eror yang ini biasanya dialami oleh blogger-blogger baru yang baru kenal blogspot beberapa bulan, nggak tau sejarah bloger.com atau blogspot sebelumnya, nggak tau bahwa template blogspot ada 2 jenis yaitu Classic Template (HTML) dan New Template (XML). Jadi buat yang baru beberapa bulan ngeblog, silahkan dipelajari dulu, apa beda template classic dan template baru (xml), kalo perlu di coba kedua jenis template itu, biar tau.

Untuk yang gak bisa ganti template beberapa minggu terakhir dengan pesan eror yang lain, aku nggak tau. Mungkin postingan Pak Dosen Amikom yang satu ini bisa membantu.

3 komentar:

  1. Wahhh sama niii templatenya!

    BalasHapus
  2. @Rohman
    waah, maap om... baru liat sih..^^ bedanya punya si boz 2 kolom, klo pnya q 3 kolom..^^

    BalasHapus
  3. Gapa2 kokkk sippp nyantai aja!!1

    BalasHapus