20/03/10

UAN Di Depan Mata

Akhirnya setelah sekian lama cuti dari dunia blogger yang indah ini dikarenakan persiapan UAN yang akan menentukan masa depan saya, dan tiba lah Minggu terpenting di dunia pendidikan saya, UAN sudah ada di depan mata...



Di potingan kali ini, saya hanya ingin memberi tahukan kepada sahabat blogger yang telah lama tidak mengunjungi blog saya karena blog ini sendiri non-aktif, minggu ini saya akan memposting setiap harinya tentang hari hari saya menjalani UAN, dan sekaligus saya meminta doa dari para sahabat blogger atas kesuksesan saya dan teman" blogger yang juga kelas 3 sma, AMEN

Terima Kasih

3 komentar:

  1. welcome back sob. gmn UAN nya? sukses?

    BalasHapus
  2. semangat menghadapi UAN-nya yupz... semoga sukses UAN-nya, semoga diberi kemudahan menjawab dan menyelisaikan soal-soal UAN dengan baik.. amin.. salam super... ^_^

    BalasHapus
  3. @Kucing tengil: hai, senang bisa bertemu lagi di blog ini,..^^

    UAN-nya belum selesai, baru aj selesai hari pertama, nah mau cerita aj disini pengalaman UAN,, jadi kembali posting lagi deh..^^
    makasih commentnya yaa..^^

    @Ilmu Inspirasi Air: Ok siap, Amen, Makasih yaa..^^

    BalasHapus