22/03/10

Hari Kedua UAN

Pensil, Pulpen, Penghapus, Rautan, Legidimasi.
Yup, kata-kata tadi adalah semua benda yang nemenin saya dimeja saat saya mengerjakan soal-soal UAN, tapi, kata-kata tadi bukanlah benda sembarang yang hanya berfungsi biasa, karena benda-benda tersebut adalah...

merupakan sebuah kode-kode untuk memberitahu temen-temen 1 kelas jawaban mana yang benar di pelajaran bahasa Inggris, khususnya saat Listening Section.

Saya dipercaya untuk memberitahu jawaban-jawaban yang benar kepada temen", ketika soal dibacakan, saya akan mengangkat salah satu benda tersebut, berikut arti dari benda" tersebut:

-Pensil = (A)
-Pulpen = (B)
-Penghapus = (C)
-Rautan = (D)
-Legidimasi = (E)

Alhamdulilah hampir semua bisa melihat kode" tersebut di tangan saya, karena saya berada di depan, jadi tidak bisa terlalu mencolok saat mengangkat benda tersebut..^^

Mungkin hanya itu saja kejadian yang bisa ditulis di blog ini saat UAN kedua dimulai hari ini.

Mudah-mudahan di Mata Pelajaran ini, saya dan teman-teman kelas 3 dimanapun berada dapat nilai yang memuaskan, dan bisa LULUS UAN, AMEN.

Sumber: http://aldypatties.blogspot.com

2 komentar:

  1. Halo, hobi baca buku?
    Jangan lupa mampir ke BOOKSCREW ya.
    Kami menjual banyak buku bekas dari banyak judul juga, dengan kualitas yang masih sangat baik :)
    Harga miring sekali, diskon hingga 35% dari harga terbarunya. Bila berminat silahkan kunjungi site kami. Terima kasih, buka terus buku untuk kembangkan ilmu :)

    BalasHapus
  2. ah si abang ini ^^
    ditengah UN masih aja ngeblog

    BalasHapus