21/03/10

Hari Pertama UAN

Hmm.. dari judulnya, sudah pada tahukan saya akan menulis postingan tentang apa?? yup, saya bakal cerita pengalaman hari ini menjalankan UAN hari pertama, dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Sosiologi

Bangun pagi" niatnya mau ngumpul jam stngah 6, ada serangan fajar, kumpul d rumahnya amatul, rame, doa bareng selesai, jalan kesekolah dah liat polisi kumisan..^^
Tapi gak peduli, langsung sholat Duha, bis ntu apel d lapangan.

Ternyata sebelum masuk kelas, HP diambil, ok gpp, "Sesuatu" telah didapat saat sholat duha tadi lewat SMS dan sudah dipindahkan ke kertas.^^

Ujian Bahasa Indonesia-pun dimulai, mencoba berusaha menyamakan "SESUATU" tadi dengan jawaban sendiri, ternyata 100% salah, untung aj bahasa indonesia, masih bisa pake otak..^^

Kejadian memalukan waktu Bahasa Indonesia juga terjadi saat kira-kira waktu menunjukan setengah jam sebelum selesainya UAN, saya nanya sama teman disebelah saya (Firda), hmm, no.35, 45, 50 (kalo gak salah), dia ngasih tau sambil senyum kebingungan, gak tau kenapa, ternyata setelah saya lingkari LJK dengan jawaban dari Firda tadi, saya baru sadar, soalnya beda, saya dpt soal kode B, dia kode A (ahhh bodohnya..^^)

Selesai Bahasa Indonesia, Istirahat 1 jam, masuk pelajaran Sosiologi, kali ini saya mendapatkan "Sesuatu", tapi setelah saya mengerjakan soalnya, ada beberapa no. dari "Sesuatu" tersebut yang salah, hmm, untung sosiologi, masih bisa pake Otak (lagi-lagi..^^)

Mudah-mudahan di Kedua Mata Pelajaran ini, saya dan teman-teman kelas 3 dimanapun berada dapat nilai yang memuaskan, dan bisa LULUS UAN, AMEN.

hmm, cukup segini dulu untuk UAN hari pertama, besok di ceritain lagi deh hari kedua dan seterusnya.

hehehe...

sumber: http://aldypatties.blogspot.com

3 komentar:

  1. wah... banyak kata2 sesuatu-nya. sesuatu apaan tuuuuh... good luck yaaaaaa

    BalasHapus
  2. "SESUATU"..^^
    bocoran..^^

    ok, makasih yah..^^

    BalasHapus
  3. Om do'a in biar lulus dengan hasil yang memuaskan di semua mata pelajaran....
    Ga usah nyontek....
    Percaya diri sendiri....
    Kalo dah belajar dengan sungguh2, pasti sedikit2 nyangkut di otak.
    tapi lagi uan kok sempet2nya ngeblog???...
    Yang serius donk!!..

    BalasHapus