05/02/09

Hari Ini Yang Menyebalkan

Setiap hari ku selalu berdoa kepada Allah untuk hari yang lebih baik besok...
Walaupun tak sesempurna para kyai...
Tapi apa yang kudapatkan hari ini...
Sebuah keadaan yang membuatku merasa kalah, gagal, dan kesal...
dimulai dari kekalahan Liverpool dari Everton dengan skor 1-0...
aku bisa memakluminya...
kemudian, dikeluarkannya aku dari Band-ku...
aku mulai merasakannya...

kemudian kulihat anak" kelas Tiga yang sempat menjadi satu angkatanku yang berfoto ria untuk buku BTS, berhujanan-hujanan dengan ceria dan aku yang masih kelas dua hanya bisa melihat teman-temanku menujukan tangannya kepadaku dan kulihat seseorang yang kusukai hanya bisa tersenyum melihatku karena seharusnya jika aku tidak mendapatkan salah pergaulan, aku akan bersama dengan mereka...
inilah yang paling membuatku terpojok...
teman-temanku yang kelas 2 hanya bisa menpukan tangannya kepundaku dan mengatakan kepadaku untuk sabar, ini bukan akhir dari segalannya...
yaa...
ini bukan akhir dari segalanya...
mudah-mudahan ini semua akan berubah menjadi lebih baik di hari esok dan seterusnya..
amin...

5 komentar:

  1. be tough my little boy...

    BalasHapus
  2. Ternyata beneran isa ya ...
    Selamet Deh mas..

    BalasHapus
  3. mau harimu menjadi lebih baik???
    maka,,
    sholat tahajjud lahh
    itu saran saya
    hhe...
    serius!!

    BalasHapus
  4. to : anonim

    nee sapa yaa...
    ko panggil w joe...
    pasti nak zhigo yaa...

    BalasHapus