14/01/09

"Emma Watson Dapat Hidup Normal Setelah Main Harry Potter"

Kehidupan normal, jauh dari gegap gempita dunia hiburan, merupakan dambaan para aktris. Emma Watson, bintang film Harry Potter, merasakan betul kehidupan normal itu penting, jauh lebih penting daripada capaian menjadi aktris ternama.


”Saya punya banyak sisi kehidupan normal yang tak diduga kebanyakan orang lho,” kata gadis kelahiran 15 April 1990 ini. Watson mendapatkan popularitasnya pada usia 11 tahun, tapi dia termasuk pandai membawa diri.

Watson menikmati bisa menjadi orang normal. Dia sangat menyesal dengan apa yang terjadi pada sederetan selebriti muda, seperti Britney Spears dan Lindsay Lohan, yang banyak digosipkan tak sedap. ”Saya menyukai hidup biasa saja,” katanya.

Watson mengaku masih bisa jalan-jalan santai. Juga, masih bisa menikmati naik kereta api dengan nyaman. ”Ketika saya naik kereta api, orang-orang hanya berkata ’Gadis itu mirip pemeran di Harry Potter, tapi itu tak mungkin dia, masak dia mau naik kereta api’,” katanya.

”Saya tak pernah ingin menjadi terkenal yang bisa membuat hidup saya tak normal. Saya tak bisa membayangkan menjadi penyendiri, lepas dari dunia nyata, serta terjebak dan terkunci terus-menerus di ruangan hotel dan di dalam mobil,” katanya..

hahahhhhhahahahahahaha...^^
YANG BIASA MAU GAK BIASA, YANG GAK BIASA MAU BIASA..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar