07/01/09

THE FOXBORO HOT TUBS

The Foxboro Hot Tubs merupakan American rock n 'roll band. Grup yang memulai debut pada bulan Desember 2007 dengan tiga lagu di situs Web mereka Segera setelah,




Setelah di temukan Foxboro Hot Tubs segera menjadi headlines pada majalah majalah. Band yang sebenarnya adalah band sampingan dari Green day, yang kemudian dikonfirmasi oleh band itu sendiri, Billie Joe Armstrong kepada majalah NME: "Satu-satunya kesamaan antara Green Day dan Foxboro Hot Tubs adalah bahwa kita adalah band yang sama." alasan mulai band, juga diberitahu untuk majalah NME, adalah mereka suka bermain musik dengan spontan, dan setelah beberapa gigs dan terlalu banyak botol anggur, kami terinspirasi untuk merekam beberapa rockin 'delapan-lagu rekaman. "

Dalam side project band lainnya yaitu The Network, Billie joe telah mengadopsi sebuah ego untuk mengubah Foxboro Hot Tubs - Reverend Strychnine Twitch. "Strychnine Twitch" juga disebutkan dalam lirik judul lagu, dan "So Stop Drop and Roll: "Sixteen dan sompret / got a gun dan strychnine twitch".

Band yang terdiri dari Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, Tre Cool, Jason White, Jason Freese dan Kevin Preston. Walaupun band ini adalah sejarah, sampai sekarang, tidak diketahui, mereka terdiri dari para anggota Green Day, yang melakukan "garage" musik di bawah nom de yang membanggakan. Fans dari Foxboro Hot Tubs telah dicatat, pada band dari situs MySpace, banyak kesamaan antara musik Foxboro dan band Green Day. Di antara umum traits tercantum adalah Billie Joe Armstrong's "yang tidak bisa disalahkan" vocals dan bermain gitar, dan sebuah seksi ritme yang recalls suara Green Day sendiri Mike Dirnt dan Tre Cool.

Pada tanggal 8 Desember 2007, situs Foxboro Hot Tubs dirilis band's debut EP, Stop Drop n Roll!, Streaming dan download dalam format mp3, gratis kepada pendengar. Lima hari kemudian, pada 13 Desember, MP3 yang dibawa keluar dari situs, yang kemudian ditampilkan hanya satu jam. MP3 yang telah dipulihkan pada 16 Desember, namun lagi dihapus dan diganti dengan jam; nanti di situs berubah menjadi sekadar redirect ke band's MySpace.

Segera setelah, lagu "Mother Mary" menjadi hit di radio rock alternatif, memukul #16 di Billboard Modern Rock Tracks chart.

Lagu "The Pedestrian" dan "Alligator" adalah yang terdapat dalam Hollister Co jukebox sepanjang musim panas.

Nama "Foxboro Hot Tubs" ini dijelaskan dalam email yang dikirimkan kepada MTV News: "The Foxboro Hot Tubs merupakan tempat yang kita gunakan untuk minum minuman keras dan menyelinap masuk ke chicks larut malam. Namun sebagian besar waktu itu hanya 'dude sup '. " Foxboro adalah pengembangan perumahan yang terletak di Rodeo, CA.

Jika Kalian Penggemar Green day Pasti akan Menyukai Foxboro Hot Tubs.

Kalian Bisa Mendownload Lagu Foxborro Hot Tubs di sini:

http://megadownload.net/download/mu/vayotevb/stop-drop-and-roll.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar