26/03/11

Hunting Awesome As Fuck, Day Two

Finally!!!!! :D


I've got this from Taman Anggrek, the music store called MUSIK X !! :D

Believe me, I've got a great story to get this CD :) and now, I'm gonna tell you :)

Pagi-pagi (jam 10) bangung langsung mandi dan udah siap langsung jalan dengan bawa duid di kantong 160 rebu :) (dan sedikit receh buat parkir)

Pergilah gw ke citraland kembali untuk mencari Awesome As Fuck! :) dan sampe di sana gw langsung menuju disctarra, dan nanya apa ada cd Green Day yg baru? dii nyari gak ketemu dan nanya ke operator dan katanya belum keluar.

Lalu dengan sedikit kecewa dan gak menyerah, gw langsung ambil motor ke parkiran menuju Taman Anggrek, yang disana ada 3 toko musik, sampe disana, ke toko musik yang pertama, langsung nanya sama mbak"nya katanya belum keluar, dan gw ngasih no. telp buat di hubungin nanti kalo udah keluar :)

then, ke toko musik kedua (ini dia neh) nama tokonya MusikX, pas masuk gw tau kalo bakal dapet di situ, soalnya toko itu lagi nyetel lagu Green Day (restless heart syndrome), langsung dah nanya sama mas"nya, eh dia bilang ada !!!! dan tinggal 1 !! fuck! gw langsung liat harganya, 170.000 !!! wtf! kurang ceban!! gw langsung memohon sama mas"nya, gw bilang gene (dengan muka seperti anjing yg blm makan 3 hari).

 "mas mas tolong ya jgn d jual dulu, saya pulang dulu, duid saya kurang ceban, oke mas oke :)"
kata mas"nya, "oke oke, langsung hari ini kan?" gw jawab, "iya mas, bntar ya"

lari lah gw ke parkiran dan ambil motor ngebut ke rumah dan ambil duid, setelah itu langsung cabut lagi, sampe lagi di TA, sedikit pusing karena gede banget tuh mall, akhirnya ketemu juga, dan langsung beli, dan akhirnya dapat! :)

thank god for today, it's really fun, and now, I have to watch the DVD, bye :)

4 komentar:

  1. Musik+ memang paling ajib gan, NoFX yang Heavy Petting Zoo aja masih ada

    BalasHapus
  2. ehehehe mantab emang ^^ ane mah tdnya malah gak tau nama toko musiknya, taunya disctarra aj ^^ eh gak taunyaa....

    BalasHapus
  3. punya nomor telpon toko MUSIK X nya gak??, mudah2an stoknya masih ada... :)

    BalasHapus