28/07/10

Ganti Muka Untuk Muka Yang Lebih Baik Lagi

halo semua, mau mamer muka baru ini, yang pasti kalian ingetlah muka blog ini yang lama dengan tema padang gurun afrika, nah karena udah hampir 1 tahun pakai muka itu, kyaknya blog ini butuh muka baru yang lebih elegan dan dewasa dan sekaligus supaya gak kepanasan karena maen di gurun terus :)


Tema muka kali ini saya ambil dari warna favorit saya (bisa liat sendiri lah warna apa ^^) dan muka ini saya pilih karena untuk pembagian artikel sangat bagus, tidak harus cape" scroll ke bawah karena tampilannya yang elegan.

Jika berkenan, saya ingin melihat pendapat para sahabat tentang muka baru ini, dengan sangat senang hati akan saya terima kritik dan sarannya, Terima Kasih.

2 komentar:

  1. manteb nih, lebih elegan dan enak dipandang bro

    BalasHapus
  2. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    BalasHapus