24/08/09

Update Blog Lagi Setelah Hampir 3 Bulan

Haloooo semua..^^
saya balik lagi nee..
heheh, udah hampir 3 bulan gak posting, dikarenakan sedang sibuk mengurus sebuah blog baru khusus untuk fans Green day se Indonesia.

Beuh ditinggal adminya, ne blog jadi sepi pengunjung..^^
ahhaha sorry ya, aduh gak jelas nee mau posting apa aj...
pokoknya selama saya ninggalin ne blog, banyak yang terjadi.
saya bakal sebutin beberapa diantarannya.

1. Saya naik ke kelas 3 SMA di kelas XII IPS 2
2. GB crew semakin erat persahabatannya karena bermain jujuran (GB Crew tuh isinya sahabat saya)
3. saya membuat sebuah Fans Site bernama ICI yang bisa kalian kunjungi di http://idiotclubindonesia.blogspot.com/
4. dapat info kalo Green day bakal ke indonesia ditahun 2010.
5.selamat menunaikan ibadah Puasa

2 komentar:

  1. bro...
    lu hebat jg ya bikin blog keren bgt..
    gw salut sm lu...

    btw, ICI dah gw inform ke forum IC GD..

    thx ya, gw byk bljr dr blog lu...
    apalagi tips bwt melacak no. hp.. haha, gokil lu.. ^_^


    _MARTIN_

    BalasHapus
  2. @MARTIN.

    thx bro, sama"..^^
    kemajuan gak bkl ada kalo gak ad pengikutnya..^^

    hahaha, emang gokil tuh yang ngelacak hp..^^

    BalasHapus