03/10/08

Prince of Black Rose

haloooo!!!!!!

heheheheheheh...
sorry neee...
blog prtama d website nee saya isi dngan semua tentang saya...^^ (gak mo rugi)
biasa lah kayak sekolah aj...
hari prtama prkenalan dulu...^^

gini...
nama saya FRINALDY WIBIANTO...
anak" manggil saya: "aldy" "al" "dy" "joe"
lahir tgl 11 maret 1992...
klo rumah di jln petojo utara...
d jakpus...^^
kanapa nama frinaldy bisa d panggil joe???
gini ceritannya...
prtama kali saya dipanggil joe ntu pas lagy kls 2 smp...
wktu ntu saya ktahuan ma tmen" klo saya ntu suka bgt ma green day...
trus klo crita k temen" yang saya sebut ntu slalu billie joe...
vokalis dari green day...
nah gak tau knapa ampe skrg tmen" skola manggil saya joe...^^

saya punya band yang dibuat pada tgl 23 november 2006..
nama band ntu CRAZZY PATTIES
makanya nama blog saya aldy patties yang diambil dari nama blakang band..
band nee bertajuk punk rock n roll...
campuran ala "green day" + "MxPx" + "Social Distortion" + "Sex Pistols"
segitu dulu dah tntang band...

skrg tntang sekolah...
wktu SD saat saya kelas 1 sampe 3 sekolah di SDN petojo utara 04...
trus pindah ke bekasi kelas 4 smape 5 sekolah di SDN (lupa namanya) 05...
trus balik lagy k petojo kelas 5 sampe 6 sekolah di SDN petojo utara 09...
trus lulus dahh...
trus SMP di SMP 60 jakpus...
lulus lagy,,,
nerusin ke SMAN 25 Jakpus...
bnyak hal yang bwt w jadi gila di sma nee....
ampe saya gak naek setaon waktu klas 1...^^
dah gitu dulu tntang sekolah...

dan gitu dlu dah tntang smua...^^
nanti di blog nee mungkin bakal nyiarin prtandingan bola live..
terutama prtandingan LIVERPOOL...
soalna ntu jagoan saya...^^
dah yaa...
kita liat aj nanti apa yang bakal d posting d blog nee....

DENGAN BEGINI BLOG ALDY PATTIES DI BUKA!!!!!

BISSMILLAHIRAHMANNIRRAHIM...

2 komentar: